Rabu, 23 Mei 2012

Game Yang Paling Dicari The Witcher 2 Enhanced Edition

Pasti Anda bertanya, “Bukannya The Witcher 2 sudah lama dirilis? Sama seperti pendahulunya, The Wicher 2 juga mendapatkan sebuah update raksasa: Enhanced Edition. Update gratis (khusus untuk Anda yang sudah memiliki The Witcher 2) ini dirilis bersamaan dengan peluncuran The Witcher 2 di Xbox 360. Jika Anda memutuskan untuk mengunduh semua patch dan ke-empat pilihan bahasanya, total semua file mencapai kurang lebih 15GB. 15GB bukanlah hal main-main.

Enhanced Edition juga memberi operasi kecantikan bagi The Witcher 2 yang sesungguhnya adalah salah satu game dengan grafis terindah. Segala objek dan environment yang ada di dalam The Witcher 2 terlihat indah dan detail, bahkan untuk suatu benda remeh yang tidak bisa diinteraksi. Namun berbeda dengan RPG fantasi lain dimana Anda disodori art direction megah dan arsitektur-arsitektur marmer menawan, dunia The Witcher 2 terlihat kumuh dan kotor. Dan hal ini sangat mendukung latar belakang cerita dan memperkuat atmosfer game: dunia The Witcher dipenuhi konflik dan perang sipil, ras non-manusia dikucilkan, dianggap sebagai warga kelas dua, menyulut api kebencian ratusan tahun. Korban berjatuhan di kedua belah pihak. Geralt, sebagai seorang manusia dan juga seorang mutan, terjebak tepat di tengah-tengah konflik ini.

Penulisan jalan ceritanya sangat luar biasa, bahkan beberapa side-quest disajikan dengan sangat anggun dan membuatnya membekas selalu di benak Anda. Favorit kami adalah ketika Geralt harus mencari dua orang petualang yang terjebak di bekas rumah sakit jiwa berhantu. Beberapa lore terasa rumit dan berlapis, namun sangat pas jika diimplementasikan ke dalam dunia ini. Pilihan penting yang disajikan di akhir Part 1 akan memisah game secara signifikan, meningkatkan tingkat replay-value, dan membuat The Witcher 2 sebagai game RPG story-driven linear terbesar dan paling kompleks yang pernah ada, bahkan melewati kelas trilogi Mass Effect dan Dragon Age.

Semoga dengan informasi diatas dapat membantu teman-teman memahami game ini... Terima kasih atas kunjungannya ke blog ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar